insert video Youtube pada wordpress

tutorial insert video Youtube pada wordpress dalam bentuk pdf bisa anda dapatkan disini

kasusx.wordpress.com

Tagged with: , , ,
Posted in tutorial wordpress
12 comments on “insert video Youtube pada wordpress
  1. dwiindahx02 says:

    terima kasih pak, anda sudah membuat tutorial ini.
    tutorialnya sangat membantu sekali buat saya ^_^

  2. cara insert video versi pak eko bagus

  3. isi postingannya sangat bagus dan sangat membantu saya pak, terimakasih….

  4. Pak saya bingung mau koment apa lagi 😦
    kehabisan kata” pak….

  5. ricmakusuma says:

    terima kasih atas tutorialnya.. 🙂
    Sangat bermanfaat dan membantu saya dalam belajar…

  6. annitami says:

    Terima kasih pak okay…
    untuk ilmunya, alhamdulillah bermanfaat bagi saya

  7. terima kasih pak untuk imunya, insya allah ilmu yang di berikan pak Eko bermanfaat bagi kita semua 🙂 KEREN Pak

  8. erfila says:

    saya adalah pengemar youtobe. terima kasih pak, telah memberitaukan cara untuk download di youtobe 🙂 , akan saya coba 🙂

  9. afrizalaf says:

    alhamdulilah dapat ilmu baru dari postingan pak eko 🙂

  10. Hardiono says:

    Terimakasih pak untuk semua penjelasan

  11. widyayuliana says:

    Alhamdulillah bermanfaat, terimakasih pak

  12. makasih pak semoga bermanfaat

Leave a Reply

